Minggu, 14 Juli 2013

saung talaga depok

Kuliner di Atas Talaga

Kuliner nggak hanya menikmati hidangan lezat. OpenRicers juga bisa looh menikmati hidangan sambil beraktivitas seru. Untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktivitas di ibukota, OpenRicers coba dhe jalan-jalan ke daerah Depok. Ada sebuah resto yang bernama Saung Talaga. Resto ini lokasinya nggak jauh dari Mesjid Kubah Emas. Namanya Saung Talaga karena memang resto ini terletak di atas danau atau talaga. Saung Talaga memiliki tempat yang luas yaa. Bangunannya dibangun dari bambu dan berbentuk lesehan. Area resto berbentuk letter L. Nyaman dan damai banget makan di Saung Talaga, sambil menikmati rimbunnya pepohonan dan indahnya danau.

Para pengunjung juga dihibur dengan adanya organ tunggal dan penyanyi. OpenRicers bisa request lagu ataupun ikut bernyanyi sambil menunggu pesenan datang  Selain aktivitas bernyanyi ini, kita juga bisa memberi makan ikan yang ada di danau. Di danau ini terdapat ikan bawal, ukurannya besar-besar. Tapi ikan ini bukan untuk dikonsumsi looh OpenRicers. Mau berekreasi juga bisa, dengan mendayung perahu mengarungi danau, satu perahu bisa untuk 8 orang. Tentunya dengan biaya yaa, sekitar 10-15 ribu rupiah aja kog

Gw mencoba menu pepes jamur. Menu pepes hanya tersedia pas weekend aja. Tersedia berbagai variasi pepes, ada tahu, jamur, dan peda. Pepes dibungkus dengan daun pisang. Pas dibuka, wah banyak banget isinya OpenRicers. Rasanya gurih. Asinnya juga pas. Jamurnya adalah jamur kancing yang uda dipotong-potong. Pas banget dimakan bersama dengan nasi putih. Rasanya bikin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar