Minggu, 14 Juli 2013

tempat belanja unik dengan desain masjid

Sebuah Kios dengan Design Masjid di Depok

itc depokAda oleh-oleh yang saya bawa dari perjalanan di Depok,  rumah paman saya yang berada di Juanda Depok. Sebuah gambar kios!!
Kios? Toko? Tempat jualan? Eits tapi ini bukan sembarangan kios atau toko biasa tapi toko dengan design yang unik dan beda dari yang lain. Nah dari gambar sepintas kelihatan masjid, tapi ini bukan masjid loh, melainkan sebuah  toko atau sering disebut kios. Bangunan masjid sangat unik, berlapis emas dengan susunan yang bernuansa Arab. Ketika aku nyasar di ITC Depok, akupun melihat bangunan ini adan terkecoh, terkecoh karena aku mengira itu adalah masjid, tempat beribah umat islam.
Menurutku kios dengan design masjid di Depok ini merupakan salah satu bangunan unik yang ada di Depok.
Tempat kios ini strategis karena berada di lokasi jalan besar alias jalan raya. Ketika aku amati dengan seksama eh rupany ada beberapa jajanan dan memang bagus untuk bersantai dan menikmati pemandangan jalan raya Depok. Oh ya dari pembaca ternyata nama komplek bisnis dengan nuansa Islam ini bernama Saladin Square (dari teman Blogger)! Untuk lebih mengenal Saladin Square bisa mengklik Saladin Square
Di depan ITC Depok
Di depan ITC Depok
Salah satu kios dengan design masjid Depok ini ialah Warung Tekko. Kalau untuk hang out dan sekedar santai dengan keluarga atau menikmat weekend, singgah sebentar di daerah Depok lumayan menyenangkan. Selain tempatnya bersih dan unik, juga harganya standar. Aku sendiri sangat suka meskipun nyasar kedaerah entah berantah tapi aku mengetahui sesuatu yang unik dan bisa jadi inspirasi, salah satunya sebuah kios dengan design masjid di Depok! Salah satu tempat yang cocok untuk berfoto, satu tempat menarik di Depok! Pernahkah anda melihat hal yang sama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar